Sabtu, 21 Maret 2009

Kegiatan seminggu

Minggu ini terasa begitu cepat berlalu.
Begitu banyak kegiatan di luar kegiatan rutin telah menyita waktu dan pikiran sehingga tanpa terasa sudah 5 hari berturut-turut saya absen menulis blog.

Tadi pagi Pak Robert Simatupang, teman main golf saya menanyakan kapan saya menulis lagi. Sudah terlanjur nge-fan, katanya. Wah, jadi tersanjung dan semangat lagi.
Hari ini saya main 90 sesuai handycap saya yang 18 (birdie di hole 1 dan 8) dan Pak Sim mainnya jelek; menang Rp 160.000. Lumayan, pas untuk bayar green fee. Maaf Pak Sim, next time better ya.

Beberapa acara penting minggu ini antara lain:
- Meeting dengan Ibu Betti Alisjahbana (Founder & CEO QB creative, wakil ketua Dewan Riset Nasional) dan Bapak Sumaryanto Martosudarmo Ph.D (Kepala Pusat Pelayanan Teknologi - BPPT Enjiniring), urusan transformasi Teknologi menjadi Industri.
- Meeting dengan Bapak Teguh Budiyana dan Prof. Kusumo, urusan per"sapi"an
- Meeting Asosiasi Produsen Alkes Indonesia
- Menghadiri FGD Incubator Industri & Bisnis di ITB
- Meeting dengan Setiawan (founder bukukita.com), urusan pengembangan bisnis bukukita.com

Berbagai kegiatan tersebut sebenarnya akan ringan-ringan saja seandainya sekretaris yang baru saja saya angkat tidak meninggalkan saya untuk mengambil lokakarya di LPPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar